Pinjamindo; pinjol cepat cair mudah mulai 10 juta untuk pengguna baru

pinjol cepat cair mudah pinjaman online pinjamindo jangka waktu pinjaman 14 hari dengan  bunga sangat rendah hanya 44.000 rupiah.  jadi jika   kalian setuju dengan  rincian pinjaman ditawarkan oleh  aplikasi ini langsung saja klik  permohonan pinjaman, otomatis kalian akan  langsung mengajukan pinjaman online di  aplikasi pinjamindo.

Dalam tulisan ini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi pinjol cepat cair mudah yang bisa memberikan kalian  pinjaman uang dalam waktu singkat dengan  persyaratan yang sangat mudah. aplikasi pinjaman online rekomendasi kali ini tidak terdaftar di OJK. Itu artinya aplikasi ini pinjaman online  ilegal.

Sebenarnya aplikasi  ini pernah terdaftar di OJK tahun 2021. awalnya aplikasi ini legal dan terdaftar di OJK. namun sayangnya per tanggal 3 Januari  2022  apk ini sudah tidak terdaftar lagi di OJK. Itu artinya aplikasi ini adalah pinjaman online ilegal.

Pinjamindo adalah pinjaman online  dari PT Serba digital teknologi. aplikasi ini telah didownload lebih dari  satu juta orang dan telah mendapatkan  4,2 bintang dari 100.000.

cek juga : pinjol proses cepat langsung cair ke rekening

Selanjutnya kita  akan coba lihat beberapa kelebihan yang  ditawarkan oleh aplikasi ini. dengan  aplikasi ini kalian bisa mendapatkan  pinjaman uang hingga 10 juta rupiah  untuk pengguna baru. jadi walaupun kalian  baru membuat akun di dalam aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan pinjaman sampai  dengan 10 juta rupiah.

kemudian pengajuan mudah anda dapat  mengajukan pinjaman hanya dengan mengisi  4 data diri. jadi disini kalian hanya  perlu memasukkan empat data diri untuk  bisa mendapatkan pinjaman di aplikasi  ini.

kalau lihat disini untuk tenor  pinjaman nya bisa mencapai 12 bulan. kemudian bunga rendah dan pengajuan  tidak perlu jaminan hanya cukup menggunakan HP.  jadi disini tidak perlu jaminan, kalian  hanya perlu menggunakan handphone kalian  untuk pengajuan pinjaman di dalam  aplikasi ini.

Untuk jumlah pinjaman  misalkan 1 juta hingga 5 juta rupiah tenor pinjaman dari satu  hari sampai dengan 365 hari kemudian. suku bunga pinjaman harian  0,06 persen. jadi disini untuk suku  bunganya hanya 0,06 persen. suku bunga  pinjaman tahunannya mencapai 21,9 persen.

Sayangnya memang apk pinjamindo ini benar sudah tidak terdaftar lagi di OJK. Sebagai informasi bahwa legalitas pinjaman  uang online di Indonesia harus terdaftar di  Otoritas Jasa Keuangan. Jika tidak terdaftar aplikasi tersebut  adalah aplikasi pinjaman online ilegal.Dan sudah kita pastikan bahwa aplikasi pinjamindo  sudah tidak lagi terdaftar lagi di OJK.

Dalam website resmi dari kominfo  menginformasikan jangan takut di teror debt collector  fintech ilegal. masyarakat juga tidak perlu  takut bilang fintech ilegal membawa  kasus ini ke ranah hukum kalau mereka  ilegal kan bagaimana mereka mau nagih  tidak ada aturannya, kan mereka ilegal  kalau mereka fintech ilegal mau  melaporkan ini ya bagus saya jadi bisa  tutup nanti.

Kemudian agar  masyarakat tidak perlu takut untuk meminjam ke pinjol cepat cair mudah, namun setelah  pinjam tak perlu membayar. Pinjamlah  uang sebanyak-banyaknya ke fintech  ilegal tak perlu dikembalikan. Dari sini kita bisa simpulkan bahwa ketika  kita meminjam uang di aplikasi pinjaman  online yang ilegal itu tidak sah secara  hukum.

untuk mendapatkan pinjaman kalian harus  membuat akun. untuk membuat akun kalian  hanya perlu memasukkan nomor handphone. Disini  langsung aja kalian klik “segera ajukan”.

Jika sudah masuk  nomor handphone kalian klik “selanjutnya” kemudian mereka akan mengirimkan kode  verifikasi atau kode OTP. nah disini  sudah masuk kode verifikasinya dan sudah  saya masukkan kemudian atur password  atau kata sandi. jika sudah kalian klik  kirim.

setelah selesai membuat akun kalian  sudah bisa ajukan pinjaman dengan klik  “segera ajukan”. tentu saja untuk bisa  dapatkan pinjaman kalian harus melengkapi  beberapa Informasi pribadi yang diminta  oleh aplikasi ini agar kalian bisa  dapatkan limit pinjaman.

untuk  yang pertama kalian masukkan mulai dari  tanggal lahir, jenis kelamin, status  perkawinan dan lain-lain jika sudah kalian  klik lanjut. pada informasi selanjutnya  kalian perlu memasukkan kontak darurat. nah  disini kontak darurat yang bisa kalian masukkan bisa orang tua, saudara, rekan  kerja atau teman kalian.

Di aplikasi ini hanya  dua kontak darurat yang minta. jika sudah lengkap kalian langsung klik saja lanjut. selanjutnya kalian perlu  foto KTP bagian depan dan foto selfie  memegang KTP. untuk nama lengkap dan NIK akan terisi otomatis.

sekarang langsung saja kalian klik  pengajuan segera. kalau disini  pengajuan segera  nah Berdasarkan informasi yang sudah  saya masukkan di sini saya bisa pinjam  mulai dari 500 ribu sampai dengan 800 ribu  rupiah.

jika  kalian setuju dengan rincian  pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi  ini kalian bisa Klik permohonan pinjaman. disini untuk jangka waktu pinjaman nya 14 Hari dengan  bunga sangat rendah hanya 44.000 rupiah.

langsung saja klik  permohonan pinjaman otomatis kalian akan  langsung mengajukan pinjaman online di  aplikasi pinjamindo.