Kredit online cepat cair di Kredit ekslusif dana cair; pinjol ilegal mudah cair 2022

kredit online cepat cair di Kredit ekslusif dana cair adalah sebuah sebuah pinjol ilegal yang menjanjikan cepat cair.

kelebihan yang ditawarkan dalam aplikasi kredit online cepat cair ini adalah :

  • bisa memberikan pinjaman sampai dengan 8 juta rupiah
  • verifikasi identitas hanya perlu KTP
  • 5 menit langsung cair.

selanjutnya cara pembayaran beragam kalian bisa membayar pinjaman kalian menggunakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan masih banyak lagi. Kemudian perlindungan total terhadap privasi data Anda.

Nah terkait perlindungan privasi kalian harus tetap hati-hati karena sudah dipastikan bahwa aplikasi kredit online cepat cair ini belum terdaftar di OJK.

Selanjutnya kalian bisa buka aplikasinya. tampilan awal dari aplikasi ini ada informasi yang bisa kalian baca. jika sudah baca semuanya kalian klik saja setuju. jadi dengan aplikasi ini kalian bisa dapatkan pinjaman dengan pinjaman tertinggi mencapai 8 juta rupiah.

pastinya untuk mendapatkan pinjaman ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi. Proses selanjutnya kalian bisa langsung klik “ambil sekarang”.

Kemudian kita harus membuat akun dan untuk membuat akun. Dan perlu memasukkan nomor handphone kalian. Ketikan kalian sudah memasukan nomor handphone kalian klik “masuk”. Nah di sini mereka akan kirimkan kode verifikasi, kalian tunggu saja.

Setelah menerima kode verifikasi, langkah selanjutnya memasukkan kata sandi atau password. jika sudah klik benar. setelah membuat akun kita sudah berpeluang mendapatkan limit tertinggi di 8 juta rupiah.

langsung saja kita klik ambil sekarang. untuk dapatkan pinjaman kita perlu memasukkan beberapa Informasi pribadi. masukkan mulai dari tanggal lahir, status pernikahan, jenis kelamin, sampai dengan pekerjaan kalian.

Setelah selesai klik saja “lanjut”. tahap selanjutnya kalian perlu memasukkan kontak darurat yang bisa mereka hubungi. disini kalian bisa memasukkan kontak orangtua, saudara, rekan kerja atau teman kalian.

jika sudah masukkan semuanya kalian klik “lanjut”. pada informasi selanjutnya kalian perlu foto KTP bagian depan kemudian foto selfie memegang KTP diikuti dengan memasukkan nama lengkap nomor KTP dan lain-lain.

seperti dalam contoh saya masukkan pekerjaan saya dengan penghasilan perbulan di delapan juta rupiah kemudian diikuti dengan agama kalian. Kemudian untuk tujuan penggunaan pinjaman kita disini bisa pilih untuk penggunaan multiguna.

jika kita sudah lengkap semuanya kita klik saja lanjut tahap yang terakhir. Kalian perlu memasukkan informasi rekening bank yang mana ketika pengajuan pinjaman kalian di acc atau disetujui akan langsung ditransfer ke rekening tersebut.

Setelah kalian sudah lengkapi Informasi pribadi yang diminta oleh aplikasi kredit online cepat cair ini kalian tinggal mengajukan pinjaman dan tinggal di tunggu saja. pengajuan pinjaman kalian bisa jadi diterima atau ditolak. tapi saya yakin jika kalian mengikuti semua tulisan ini dan memasukkan data sebenar-benarnya saya pastikan100% pinjaman kalian akan disetujui.