Ancaman DC pinjaman online; sebar data hingga mendatangi rumah

Ancaman DC pinjaman online yang harus kalian tahu. Saat kalian coba-coba bersentuhan dengan pinjaman online, hal yang harus kalian tanggung paling utama adalah siap menanggung malu.

Memang itulah risiko gagal bayar pinjaman online yaitu siap menanggung rasa malu. Itulah yang harus kalian pahami saat kalian menginstal aplikasi pinjol. Kalian tentu masih ingat saat ada kesediaan untuk memberi akses ke kontak maupun data HP kalian.

Apa sih gunanya ? Gunanya adalah sebagai perpanjangan tangan DC biar bisa menjangkau kalian yang ada di daerah. Akses kontak kalian yang dipakai DC untuk menyentuh kalian.

Berapa lama DC pinjol meneror tentu tergantung kondisi di lapangan. Jika orang-orang di sekitar kalian bisa dipengaruhi, maka orang DC akan terus mengejar kalian.

Pihak DC pinjol nggak punya orang lapangan yang bisa menjangkau kalian. Apalagi kalau posisi kalian ada di sebuah daerah yang pedalaman atau terpelosok. Pinjamannya Cuma 3 juta, eh tentu tidak cukup untuk operasioanal mendatang orang menemui kalian.

Baca juga : Risiko gagal bayar pinjaman online

Maka mereka hubungilah orang-orang dekat kalian. Bisa orang tua, teman, saudara dan dan kontak darurat yang kalian setorkan saat pengajuan pinjol. Para DC ini menggunakan orang-orang dekat kalian untuk menekan kalian. Tujuannya adalah biar kalian ditekan oleh orang-orang dekat kalian.

Seperti itulah kira-kira cara kerja DC pinjol ini.

Bagaimana, sampai disini apakah sudah cukup mengerti risiko gagal bayar pinjaman online? mudah-mudahan kalian mulai paham ya bagaimana cara kerja para DC ini.