Pegawai Setwan DPRD Prov. Sumsel ikuti Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Dalam rangka meningkatkan kualitas pegawai dalam pengelolaan keuangan daerah sejumlah pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Sumsel ikuti Bimtek Sistem Pengelolaan Keuangan Daerah dalam Meningkatkan SAKIP OPD yang dilaksanakan di Jakarta pada 22-24 Februari 2019. Hal ini merupakan komitmen pemerintah daerah dalam upaya terus menerus memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Aprizal yang menjabat sebagai Kasubbag Keuangan selaku PPTK, Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah yang diikuti sangat relevan dan benar-benar dibutuhkan oleh pegawai dilingkungan instansinya. “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang sudah direncanakan dan dianggarkan pada tahun 2019 ini” imbuhnya.

Pada kegiatan bimtek ini menghadirkan narasumber dari Ditjen Keuda Kemendagri sehingga secara kapasitas dan pengalaman dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni kepada peserta.

Kegiatan berlangsung sangat menarik dan peserta cukup antusias mendengarkan paparan narasumber. Diskusi interaktif terjadi disela-sela paparan narasumber.

Untuk mengikuti bimtek dengan tema ini maupun tema lainnya dapat menghubungi kontak 081280019900.

Leave a Comment